PUBLIKASI SEMINAR NASIONAL VISTA#3

Kupang, arsitektur.unwira.ac.id. Seminar Nasional Vista merupakan sebuah wadah publikasi hasil penelitian dari dosen dan mahasiswa yang dibentuk oleh Program Studi Arsitektur Unwira sejak tahun 2019.

Kali ini Seminar Nasional Vista hadir dengan kegiatan ke-3 yang mengangkat tema “Kota Tangguh”. Tema ini dipilih untuk menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi belakangan ini yakni Pandemi Covid-19 dan bencana Seroja serta bencana lainnya. Kondisi-kondisi tersebut sangat mempengaruhi Arsitektur. Untuk itu diperlukan sebuah konsep dan paradigma yang tepat dalam membangun kota sebagai wujud terbesar dari Arsitektur untuk “tangguh” dan tidak kalah dengan setiap kondisi seta perubahan yang ada.

Mari bersama sumbangkan ide dan gagasan tentang seperti apa “kota tangguh” itu akan terwujud. Ide dan konsep bisa dalam bentuk paper yang akan diikutsertaan dalam Seminar ini. Semua Paper yang ada akan di publikasikan dalam bentuk prosiding dan dipilih paper terbaik yang akan dipublikasikan pada Jurnal Arteks tersinta 2. BL

PENDAFTARAN (KLIK DISINI)

TEMPLATE PAPER (LIHAT DAN DOWNLOAD DISINI)

RUBRIK PENILAIAN PAPER (LIHAT DAN DOWNLOAD DISINI)

LIHAT KEGIATAN SEBELUMNYA VISTA#2 HARI 1 DAN VISTA#2 HARI 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *